Breaking News

MANTAB !! Caroline Garcia Lolos ke Perempat Final Wuhan Terbuka

WUHAN - Petenis muda Prancis, Caroline Garcia membuat kejutan di Wuhan Terbuka. Ia berhasil lolos ke perempat final setelah menggulingkan Dominika Cibulkova dua set langsung 6-3,7-5. 


Prestasi yang dibuat Garcia bisa dibilang luar biasa. Pasalnya, laga perempat tahun ini yang kedua di Wuhan dalam empat tahun. 

MANTAB !! Caroline Garcia Lolos ke Perempat Final Wuhan Terbuka
Pic :sindonews

"Ini sulit dipercaya saya bisa menang dua set langsung. Sebab, setiap poin dilalui penuh intensitas. Banyak pertandingan yang harus dilalui dengan menit yang panjang dan deuces," ucap petenis berusia 23 tahun dilaman resmi WTA, Kamis (28/9/2017). 

Dan, lanjutnya, bermain dengan Cibulkova selalu dalam insitas tinggi. "Dia adalah petarung luar biasa, kalau permainannya tidak menuru. Tapi, saya senang bisa bermain dengan cara yang bagus."

Di perempat final, Garcia sudah ditunggu Ekaterina Makarova. Petenis asal Rep. Ceko lolos ke Delapan Besar setelah melewati hadangan Daria Kasatkina yang dikalahkan dua set langsung 6-4, 6-4. 

Pertandingan ini juga bisa dimanfaatkan Garcia untuk balas dendam. Sebab, dalam dua pertemuan sebelumnya Makarova selalu bisa mematahkan perlawanan Garcia.
(bbk) SUMBER

No comments