Breaking News

Umur Sudah 37 Tahun, Hall Ingin Tantang Juara WBA Sebelum Akhiri Karier

Dengan usia 37 tahun, Stuart Hall berharap bisa menjadi juara dunia lagi, sebelum memutuskan untuk gantung sarung tinju. Kesempatan terakhir ini akan diawali Hall dengan melawan Paul Butler pada akhir pekan ini.

Umur Sudah 37 Tahun, Hall Ingin Tantang Juara WBA Sebelum Akhiri Karier
pic : sindonews

Hall dijadwalkan menjalani laga kedua lawan Butler di Echo Arena, Liverpool pada Sabtu (30/9) malam waktu setempat. Dalam pertemuan pertama yang terjadi pada Juni 2014, Hall mengalami kekalahan angka split dari Baby Faced Assassin.

Apabila mampu mendulang kemenangan atas Butler, Hall sangat menginginkan mendapat pertarungan melawan juara kelas bantam WBA, Jamie McDonnell, yang akan bertarung mempertahankan gelar di Monte Carlo, November nanti.

"Saya selalu ingin bertarung dengan Jamie McDonnell dan jika kami berdua menang, maka itu akan terjadi. Dia tahu saya telah mengejarnya selama bertahun-tahun, tapi setiap kali saya mendekat, dia kabur lagi," tutur Hall, seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi percayalah kepada saya, saya mengambil banyak hal sekaligus dan saya akan memastikan bahwa karier saya tidak berakhir pada Sabtu malam nanti," kata petinju kelahiran 24 Februari 1980.

(Baca: Latihan bareng Monster Bikin Hall Semakin Percaya Diri)

Sementara itu, Hall menegaskan bahwa dirinya sudah berada dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi Butler lagi. "Saya siap untuk apapun yang dia bawa," tandas mantan juara dunia kelas bantam versi IBF.

"Saya tidak sabar untuk bertarung di jalan dan saya suka melangkah keluar untuk mencemooh dan mengejek, karena saya sangat yakin bahwa saya akan kembali ke rumah dengan sorakan," pungkas Hall.

pic : sindonews

No comments