Breaking News

Egy Maulana Vikri Cemerlang di Timnas U-19, Persib pun Kepincut

Egy Maulana Vikri Cemerlang di Timnas U-19, Persib pun Kepincut

Egy Maulana Vikri Cemerlang di Timnas U-19, Persib pun Kepincut
pic. google.com

TEMPO.CO, Jakarta - Permainan apik Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia U-19 langsung mengundang minat klub untuk merekrutnya. Persib bandung termasuk salah satu yang berminat untuk memboyong pemain remaja ini.

Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan cukup tertarik untuk merekrut Egy menuju Bandung. Menurut dia, talenta Egy memang cukup andal baik dalam urusan mengoyak jala lawan ataupun membagi umpan dengan rekan-rekannya saat berlaga.

"Egy  punya talenta, skill dan prospek bagus, jadi wajar saja kalau kita ada ketertarikan, semuanya dibalikin ke pemainya," ujar Herrie saat dihubungi wartawan, Senin, 18 September 2017.

Menurut Herrie, pemain kelahiran Medan, 17 tahun silam, itu memang memiliki visi bermain yang cukup cemerlang. Selain apik dalam menyuplai bola ke lini depan, Egy pun kerap kali mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Di ajang Piala AFF U-19 2017 kemarin, pemilik nomor punggung 10 bersama Timnas U-19 itu mampu menyarangkan si kulit bundar ke jala lawan sebanyak 8 kali. Ia jadi pencetak gol terbanyak di turnamen level Asia Tenggara itu.

"Ketertarikan saya sebagai pelatih memang  karena dia banyak potensi. Jika seandainya dia main di Persib, banyak opsi buat Egy. Kita memang nggak bisa rekrut  sekarang, tapi kalau berandai-andai dia bisa main didepan, di kiri, di kanan, jadi bayak skema," katanya.

Herrie mengatakan urusan merekrut atau tidaknya Egy Maulana Vikri, memang bukan wewenang tim pelatih, melainkan sekepakatan manajemen. "Saya kembalikan ke manjemen, tapi mudah-mudahan karena ini talenta lokal, kita harus amankan talenta lokal kayak Egy," ucapnya.

sumber

No comments