Breaking News

Rumor PSG Bayar Cavani 15m Untuk Berikan Tendangan Bebas ke Neymar?

Rumor PSG Bayar Cavani 15m Untuk Berikan Tendangan Bebas ke Neymar?

PARIS - Edinson Cavani angkat bicara terkait badai pemberitaan yang menyebut dirinya bersitegang dengan Neymar Jr setelah insiden berebut set piece di laga Paris Sanit Germain kontra Lyon. Menurut penyerang Timnas Uruguay. 
Rumor PSG Bayar Cavani 15m Untuk Berikan Tendangan Bebas ke Neymar?
pic. google.com

Cavani dan Neymar Jr memang sempat beradu argumen ketika PSG mendapat hadiah penalti di Parc des Princes, Paris, Senin (18/9/2017) lalu. Pada laga itu, Neymar Jr menginginkan bola padahal Cavani sudah mengambil ancang-ancang menendang bola. 

Setelah insiden tersebut, Cavani dan Neymar Jr dikabarkan terlibat 'perang dingin'. Bahkan, sejumlah laporan menyebut Neymar Jr mendesak petinggi PSG untuk menjual Cavani pada bursa transfer mendatang.

Beberapa saat setelah peristiwa itu, Paris Saint Germain tampil cemerlang dengan mengalahkan Bayern Muenchen di pentas Liga Champions, Kamis (28/9/2017) lalu. Cavani dan Neymar Jr menjadi pemain yang mencetak gol di laga tersebut. 

"Itu adalah bagian dari sepakbola. Hal seperti itu terkadang dibesar-besarkan lebih dari yang sebenarnya terjadi. Kami di ruang ganti, semua ada solusinya dan semua sekarang baik-baik saya," ujar Cavani, Selasa (3/10/2017).

Setelah kejadian tersebut, PSG disebut-sebut harus mengeluarkan 1 juta euro atau sekitar Rp15 miliar untuk membuat Cavani rela menyerahkan tugas mengambil tendangan bebas dan penalti kepada Neymar Jr. (Baca juga: Gara-gara Ribut dengan Neymar, Cavani Diisukan Akan Hengkang dari PSG)
(sha)


Berita yang asli ada di sini: sindonews

No comments