Breaking News

Entah Guyon Apa Beneran , Kabarnya Foreman Bakal Tantang Duel Seagal Di Ring

Setelah Floyd Mayweather vs Conor McGregor, akan ada pertarungan lain dari dua aliran berbeda. Pensiunan petinju, George Foreman, menghadapi bintang film Steven Seagal.

George Foreman saat ini berusia 68 tahun. Sosoknya mungkin tak banyak yang mengenal kini, tapi dia pernah menjadi juara dunia kelas berat dua kali dan meraih medali emas Olimpiade.

Di sisi lain, Steven Seagal juga tidak muda karena kini sudah 65 tahun. Seagal dikenal di Indonesia dari film-film aksinya, termasuk yang paling terkenal Under Siege. Seagal adalah instruktur bela diri, dia menguasai cabang bela diri aikido, karate, judo, dan kendo.

Pada awal pekan ini Foreman mengajukan tantangan pada Seagal untuk bertarung. Tidak seperti duel Mayweather dengan McGregor yang memakai aturan tinju, Foreman membebaskan Seagal semua teknik yang dikuasai untuk melawannya. Foreman sendiri akan menggunakan teknik tinju.

Foreman tak menyangkal kalau usia akan jadi penghambat untuknya dan juga Seagal tampil prima di atas arena nanti. Tapi dia pede masih punya kemampuan untuk mengalahkan Seagal.

Saat ditanya alasan memilih Seagal sebagai lawan, Foreman menyebut aktor yang sudah bermain lebih dari 50 judul film itu memang punya kemampuan untuk bertarung. (din/fem) SUMBER

Entah Guyon Apa Beneran , Kabarnya Foreman Bakal Tantang Duel Seagal Di Ring

No comments