Breaking News

Lukaku Membuat Mourinho Terkejut

Lukaku Membuat Mourinho Terkejut 

Lukaku Membuat Mourinho Terkejut
pic. google.com

MOSKOW - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku terkejut dengan penampilan impresif Romelu Lukaku bersama Setan Merah. Pemain yang dibeli seharga 75 juta poundsterling dari Everton tersebut telah mencetak 10 gol dalam 9 pertandingan sejak bergabung di Old Trafford. 

Lukaku juga menyarangkan dua gol ke gawang CSKA Moscow dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions saat bertandang ke VEB Arena, Kamis (28/9/2017). Dalam pertandingan ini Manchester United menang 4-1 atas CSKA Moscow. Selain Lukaku, gol Setan Merah disumbang oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara gol hiburan CSKA Moswon dicetak oleh Konstantin Kuchaev. 

"Dia (Romelu Lukaku) memiliki catatan bagus tapi kami tahu dia adalah pemain yang sangat bagus yang akan mencetak banyak gol saat dikelilingi oleh pemain berkualitas. Tapi saya harus mengakui bahwa dia mencetak gol penting di hampir setiap pertandingan," kata Mourinho kepada BT Sport seperti dilansir Goal.com, Kamis (28/9/2017).

Kemenangan atas CSKA Moscow membuat Manchester United memiliki enam poin dan menjadi pemuncak klasemen Grup A Liga Champions. Sebelumnya, Setan Merah juga mencatatkan kemenangan 3-0 saat menjamu Basel FC di Old Trafford. "Kami memiliki empat pertandingan lagi untuk bermain dan kami sudah sangat kuat," ujarnya.

Sementara itu, Romelu Lukaku setelah pertandingan menyatakan bahwa memiliki satu tujuan bermain bersama Manchester United. "saya hanya ingin memenangkan piala, itu saja," kata Lukaku. (amm)

sumber

No comments