Breaking News

Suriah Menang Tipis Atas Timnas, Febri Haryadi Bermain Cemerlang

Perjuangan Timnas berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan pasukan Suriah. Tim yang berasal dari negara yang sedang dirong-rong oleh ISIS tersebut mendominasi penguasaan bola pada laga persahabatan hari ini. Namun kinerja pasukan luis milla pantas dipuji. Mereka bermain dengan sekuat tenaga mengerahkan segala kemampuan di segala lini, untuk mengimbangi pemain Suriah. Pertahanan Timnas pantas dipuji karena meredam kehebatan penyerang Suriah yang memiliki keunggulan fisik skill dan kecepatan. Perbaikan yang dilakukan pelatih Timnas Luis Milla menampakkan hasil. Namun sayangnya menjelang menit terakhir pasukan Indonesia kebobolan oleh tendangan pisang pemain sayap kiri Suriah. Bola menghujam deras tidak dapat diblok oleh kiper Andri Tani, yang sebenarnya telah mengantisipasinya dengan baik.

Salah satu pemain yang mendapat perhatian khusus Suriah adalah pemain muda Febri Haryadi, yang beberapa kali tampak merepotkan squad bertahan Suriah. Bahkan menjelang berakhirnya pertandingan Febri Haryadi nyaris membobol gawang Suriah, oleh umpan terobosan dari Boas Salosa.

Berikut video highlight serta kompilasi skill dan kegigihan Febri Haryadi dalam pertandingan Timnas VS Suriah, yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Suriah.

Full Highlights 9 menit Timnas VS Suriah 0-1  -- 18 November 2017



Kompilasi Skill Febri Haryadi VS Suriah 18 November 2017

No comments