Breaking News

Selamat kepada Bhayangkara FC

Selamat kepada Bhayangkara FC

Bhayangkara FC secara matematis sudah bisa dianggap menjuarai Liga 1. Hatrick Ilija Spasojevic ke gawang Madura United mengokohkan Bhayangkara United di puncak klasemen dengan selisih tiga poin atas runner-up Madura United.

SELAMAT!!!

Lengkapnya silakan simak berita dari sport.detik.com di bawah ini:


Pesta Juara di Ruang Ganti Bhayangkara FC

Bangkalan - Kemenangan atas Madura United membuat Bhayangkara FC secara matematis menjadi juara Liga 1. Pesta juara pun dilakukan Evan Dimas dan kawan-kawan di ruang ganti.

Bhayangkara FC menang 3-1 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017). Ilija Spasojevic mencatat hat-trick atas Madura United, yang menyudahi laga dengan delapan pemain setelah mendapatkan tiga kartu merah.

Kemenangan itu membuat Bhayangkara unggul tiga poin atas Bali United yang ada di posisi dua klasemen. Kedua klub masih menyisakan satu pertandingan, namun karena Bhayangkara unggul head to head atas Bali United, posisi mereka di puncak klasemen tidak akan bisa digeser lagi.

Setelah peluit panjang berbunyi, pesta juara pun langsung dilakukan Bhayangkara di ruang ganti. Keseruannya terlihat dari akun Instagram @evhandimas milik Evan Dimas Darmono, sang gelandang.

A post shared by Bhayangkarafc (@bhayangkarafc) on

Terlihat dalam video di insta story Evan Dimas, para pemain yang bertelanjang dada berpesta merayakan gelar juara Liga 1. Tulisan pun dibubuhi Evan dalam video berdurasi beberapa detik itu.

"Campur Tangan Tuhan. Allah," Evan menulis.

Keberhasilan Bhayangkara FC mengunci gelar juara malam ini tak lepas dari Keputusan Komisi Disiplin PSSI, yang memenangkan mereka atas Mitra Kukar. Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar pada laga sebelumnya, tapi dinyatakan menang 3-0 karena Mitra Kukar dianggap bersalah usai memainkan Mohamed Sissoko -- yang harusnya masih menjalani hukuman.

Mitra Kukar pun disebut-sebut siap mengajukan banding. Untuk itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator langsung menyatakan Bhayangkara FC belum bisa dinyatakan juara sebab masih memberi kesempatan kepada Naga Mekes mengajukan banding.

No comments