Breaking News

Rossi Tercepat Di FP 3 MotoGp Sepang Malaysia

Buseeeett...mantab jaya gesssss...nih para fans berat The Doctor pada girang, karen Valentino Rossi jadi pebalap tercepat di sesi ketiga latihan bebas MotoGP Malaysia. Sementara Andrea Dovizioso di posisi keempat, Marc Marquez tercecer di urutan kesembilan.

Rossi Tercepat Di FP 3 MotoGp Sepang Malaysia

Pada sesi yang dihelat di sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017) pagi WIB, cuaca cerah memanyungi lintasan. Tak seperti di dua sesi latihan awal yang berlangsung dalam kondisi trek basah, trek kering membuat para pebalap bisa memaksimalkan kecepatan motornya.

Jack Miller, Dovizioso, Alvaro Bautista, dan Johann Zarco menguasai 10 menit awal sesi ini. Namun, Rossi yang sempat ada di urutan ke-10 perlahan memperbaiki catatan waktunya dan bahkan sempat menyentuh posisi pertama di percobaan keduanya.

Posais pertama pun sempat berganti-ganti, dari mulai Zarco, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo. Tapi Rossi memaksimalkan lap terakhirnya untuk membukukan waktu tercepat di sesi ini dengan 1 menit 59,947 detik.

Menyusul di posisi kedua ada Zarco dengan 2 menit 00,024 detik dan Pedrosa di posisi ketiga dengan 2 menit 00,087 detik. Dovizioso ada di posisi keempat dengan selisih 0,177 detik dari Rossi diikuti Lorenzo di posisi kelima.

Sementara itu Marquez yang memimpin klasemen tercecer di posisi kesembilan dengan 2 menit 00,467 detik. (SUMBER)

Hasil Free Practice III MotoGP Malaysia

Hasil Free Practice III MotoGP Malaysia

No comments