Breaking News

Persija Berpesta di Rumah Sendiri

Persija Berpesta di Rumah Sendiri

Persija Berpesta di Rumah Sendiri
pic. google.com

Persija Jakarta mengamuk di Bekasi. Bukan rusuh, tapi amukan saat mereka ditantang Gresik United di Stadion Patriot Bekasai tadi sore 14 Oktober 2017. Lima gol tertanam di gawang Gresik United yang tak berdaya sore itu.

Tuan rumah sejak awal sudah menunjukkan bahwa mereka haus gol. Kepercayaan diri Persija semakin kuat karena mereka menghadapi klub yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Persija sore itu bermain tanpa Ismed dan Maman. Meski begitu, pertahanan mereka tampak begitu kokoh.

Jakmania bergemuruh setelah Rudi Widodo melesakkan gol pertamanya di menit 42. Persija unggul 1-0 hingga peluit babak 1 berakhir.

Di babak kedua persija tetap mendominasi. Dan kali ini lini depan mereka lebih efektif. Fitra Ridwan (eks-pemain Gresik United) tanpa ampun melesakkan gol di menit 55. Namun dia menolak berselebrasi karena tetap menghormati bekas tim yang dihadapinya.

Baru tujuh menit Gresik United bernapas lega, kembali Rudi Widodo menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Tendanga gledeknya tidak mampu diatasi kiper lawan.

Menit 66 Rohit Chand menambah pundi gol menjadi 3 disusul penalti bruno lopes di menit 66. Keberhasilan ini menjadi kemenangan besar macan kemayoran di Liga 1. Dengan hasil ini, Persija sudah menambah poin menjadi 49 dan terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen Bhayangkara United.

No comments