Breaking News

Derby Buenos Aires 2017, 11 Kartu Kuning, Tanpa Kartu Merah Satupun

Derby Buenos Aires 2017, 11 Kartu Kuning, Tanpa Kartu Merah Satupun

Kapanpun Boca Juniors bertemu River Plate, penonton dijamin mendapatkan suguhan pertandingan yang penuh semangat. Ketika itu pemuncak klasemen Boca Juniors menjadi tuan rumah di Estadio Alberto Jose Armando. Dan dengan ketertinggalan tujuh angka, bagi tim tamu River Plate yang saat itu tertinggal tujuh poin, pertandingan itu merupakan pertandingan hidup dan mati, mutlak harus menang.

River Plate mengawali dengan cemerlang, memimpin 2-0 di babak pertama oleh gol Gonzalo Martinez dan Lucas alarion. Tuan rumah merespon 1 gol yang dilesakkan oleh Fernando Gago. Namun, Sebastian Driussi dari River Plate mencetak gol di menit ke 91 untuk klub tamu. River Plate sudah pasti meraih 3 angka. 

Sayangnya pertandingan itu tidak akan diingat sebagai pertandingan yang menegangkan, melainkan cenderung ke 'pertumpahan darah'.

Sebelas kartu kuning mengalir deras pada derby Buenos Aires tersebut, pelanggaran keras terjadi di sektor kiri, tengah dan kanan lapangan.

Satu yang jelas merupakan pelanggaran keras terjadi di dekat bendera di sudut kanan dekat. Seorang pemain ditekel hingga nyaris melayang ke udara dan jatuh dengan punggung menimpa sang pelanggar.

 Lucunya, yang bersangkutan merasa tidak bersalah dan mengklaim memenangkan perebutan bola. Dan anehnya lagi, tidak ada kartu merah di pertandingan itu.

Tonton Videonya:

 
mirror.uk

No comments