Breaking News

Serdadu Tridatu Punya Tujuh Laga Final

Serdadu Tridatu Punya Tujuh Laga Final


Jakarta - Bali United FC menjadi salah satu tim yang masih berpeluang memburu titel juara Liga 1. Tujuh laga sisa pun dianggap sebagai final buat Bali United.
Serdadu Tridatu Punya Tujuh Laga Final
pic. google.com

Hal itu dikatakan oleh gelandang M. Taufiq, seiring fakta bahwa timnya kini menempati peringkat kedua klasemen dengan 52 poin dari 27 laga. Bali United hanya berjarak empat poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Pekan ini Bali United akan menghadapi Arema di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (9/10/2017), yang mengawali tujuh laga terakhirnya dalam usaha menjuarai Liga 1.

"Semua sama berat ya, pasti setiap lawan juga ingin mendapatkan poin di sisa jadwal kompetisi ini. Jadi kami harus waspada, tidak boleh lengah," ucap Taufiq.

"Pertandingan sisa ini sangat penting, pelatih katakan bahwa kami harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Jadi tujuh pertandingan itu kami anggap laga final," kata pemain 30 tahun itu.

Pada awal kompetisi, Bali United ditargetkan finis di lima besar. Namun, pada prosesnya klub Serdadu Tridatu itu langsung melesat di papan atas. Taufiq mengakui hal itu tak lepas dari tekad dan kerja keras tim arahan pelatih Widodo C Putro tersebut.

"Awalnya kami tidak menyangka. Tapi kami percaya teman-teman semua kerja keras, semangat, kompak dan kekeluaragaan sehingga kami termotivasi," ujar pemain asal Tarakan itu.

(ads/krs)

dari: detiksport

No comments