Breaking News

Selebrasi yang terlalu cepat: Keanehan Adu Penalti di Thailand

Selebrasi yang terlalu cepat: Keanehan Adu Penalti di Thailand

Terjadi keanehan di sebuah adu penalti pada pertandingan sepakbola di Thailand. Ketika penalti penentu menghantam gawang, si penendang tampak sedih. Sang kiper terlihat loncat kegirangan, namun sang kiper tidak sadar karena bola yang terpental kembali menggelinding masuk ke gawang tak bertuan.
Selebrasi yang terlalu cepat: Keanehan Adu Penalti di Thailand
pic. google.com

Dengan hasil imbang 2-2 setelah melalui waktu normal 90 menit, semifinalis Bangkok Sports dan Satri Angthong harus melakukan adu penalti untuk memutuskan siapa yang keluar sebagai pemenang.

Kedudukan adu penalti tersebut sama kuat hingga tahap sudden death dengan skor 19-19. Akhirnya kiper dari Bangkok Sports, penendang terakhir mendapat giliran mengeksekusi.

Ketika tendangannya dimentahkan oleh besi gawang, kiper Angthong berlari sambil selebrasi. Dalam benaknya mungkin inilah hasil dari penalti yang melelahkan, Timnya akan keluar sebagai pemenang!

Merasa tendangannya gagal, Kiper Bangkok menunduk ke tanah penuh kekecewaan.

Tapi selebrasi kiper Angthong itu terlalu cepat saat bola yang terpental ke udara kembali ke tanah dan memantul berbalik menuju ke gawang yang telah ditinggalkannya.

Sang kiper, menyadari kesalahannya, segera kembali untuk mencegah terjadinya gol. Namun usahanya tidak cukup untuk mencegah masuknya bola ke dalam gawang.


Akhirnya kiper penendang penalti melakukan selebrasi berlutut di atas rumput dan dihampiri teman-temannya.

Nasib buruk akhirnya harus dialami Satri Angthong, mereka gagal pada tendangan penalti berikutnya. Itu artinya mereka juga gagal ke babak final.


russia today

No comments