Breaking News

Salah vs Lukaku. Siapa Paling Tajam?

Salah vs Lukaku. Siapa Paling Tajam?

Jakarta - Laga Liverpool melawan Manchester United akan menjadi pembuktian dua striker tajam. Mohamed Salah di kubu The Reds, dan Romelu Lukaku di tim The Red Devils.
Salah vs Lukaku. Siapa Paling Tajam?
pic. google.com

Pertandingan antara Liverpool melawan MU akan dipentaskan di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Salah dan Lukaku akan menjadi sorotan di laga itu, sebagai tumpuan gol tim yang mereka bela.


Lukaku mempunyai modal lebih bagus dengan catatan tujuh gol di Liga Inggris. Itu berarti, striker asal Belgia itu mencetak rata-rata satu gol di Liga Inggris.

Sebanyak empat gol dibukukan Lukaku dengan kaki kirinya, dua gol dengan kaki kanan, dan sekali dengan sundulan. Secara keseluruhan, Lukaku sudah melakukan sebanyak 31 kali tembakan dengan akurasi 48 persen.

Lukaku mempunyai tantangan untuk membuktikan diri saat melawan tim enam besar. Dia masih melempem dengan catatan cuma lima gol ke gawang tim enam besar sejak musim 2014/2015.

Sementara itu, Salah baru menyumbangkan sebanyak empat gol untuk Liverpool di Liga Inggris musim ini. Dia seakan membuktikan diri layak dibeli mahal dari AS Roma dengan tebusan 37,6 juta pound sterling.

Salah sudah melepaskan sebanyak 24 kali tembakan, dengan akurasi yang lebih baik dibandingkan dengan Lukaku, 58 persen.

Dengan absennya Sadio Mane saat Liverpool melawan MU, Salah jelas akan lebih menjadi andalan. Dia merupakan top skorer sementara Si Merah di Liga Inggris.

(cas/fem)

dari: detiksport

No comments