Breaking News

Kutukan Hasil Imbang Menaungi Langit Persib Bandung

Kutukan Hasil Imbang Menaungi Langit Persib Bandung

Lagi lagi hanya hasil imbang yang mampu dipetik Persib Bandung. Tampil di Kandang, Jalak Harupat, Persib tidak mampu memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah dan menoreh hasil imbang untuk ke-14 kalinya.

BANDUNG - Persib Bandung imbang lagi. Di ajang Liga 1 2017, Vladimir Vujovic Cs sudah 14 kali dipaksa memungut satu poin oleh lawan-lawannya

Kali ini Persib diimbangi Madura United FC (MU). Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore, Persib sebagai tuan rumah harus puas menyudahi laga dengan skor 0-0.

Sepanjang pertandingan, kedua tim sebenarnya sering mendapat peluang. MU yang bertindak sebagai tamu nampak percaya diri karena kembali diperkuat Peter Odemwingie yang sempat absen dalam beberapa pertandingan. Striker kebangsaan Nigeria itu melengkapi trio di lini serang Sape Kerap bersama Greg Nwokolo dan Thiago Furtuoso. 

Di sisi lain, Persib harus tampil tanpa Michael Essien dan Henhen Herdiana. Tapi absennya dua pemain itu tak dapat dimaksimalkan MU untuk mencetak keunggulan. Meski banyak kesempatan, mereka selalu gagal dalam menuntaskan peluang-peluangnya.

Memasuki babak kedua, Persib tampil lebih agresif. Namun penampilan bagus mereka tercoreng di menit 80 karena ulah 'nakal' Dedi Kusnandar. Sang pemain diusir keluar lapangan karena sudah menerima dua kartu kuning dari wasit. Kartu kuning kedua ia dapatkan setelah dianggap memukul wajah Greg Nwokolo.

MU yang unggul jumlah pemain tak mampu memanfaatkan keadaan. Hingga laga usai, skor tidak berubah dan hasil ini mempersulit mereka yang ingin mengejar Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1.

Hingga pekan ke-30, MU sudah mengantongi 54 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Bhayangkara, dan unggul 16 angka dari Persib yang menduduki peringkat 11.

https://soccer.sindonews.com/read/1249876/58/persib-bandung-belum-lepas-dari-kutukan-hasil-imbang-1508409211

No comments