Breaking News

Di Kandang Juventus, Lazio Lupakan Kemenangan Supercoppa

Di Kandang Juventus, Lazio Lupakan Kemenangan Supercoppa


Roma - Lazio mendapat lawan sulit di pekan kedelapan Serie A dengan menghadapi Juventus di Turin. Gelandang Marco Parolo menyebut laga itu menjadi kans timnya mengukur kekuatan.
Di Kandang Juventus, Lazio Lupakan Kemenangan Supercoppa
pic. google.com

Lazio akan bertandang ke Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017). Biancocelesti ditunggu tuan rumah yang lajunya sedang on fire.

Juventus belum terkalahkan dalam tujuh laga Serie A musim ini dengan memetik enam kemenangan dan satu hasil seri. Mereka kini di posisi dua klasemen, terpaut dua angka dari Napoli yang duduk di puncak.

Empat dari enam kemenangan Juventus didapat di kandang sendiri, yang artinya mereka masih sempurna di depan pendukungnya. Selain itu, Juve juga belum pernah kebobolan dalam empat laga di Turin.

"Kami ingin menguji diri kami meski itu di kandang Juventus. Juventus Stadium adalah salah satu tempat di mana Anda harus memiliki sesuatu yang lebih untuk membuat perbedaan dan kami penasaran ingin menguji diri sendiri," Parolo mengatakan seperti dilansir Football Italia.

Lazio pada awal musim ini mengalahkan Juventus di Piala Super Italia dengan skor 3-2. Parolo mengatakan hasil itu tidak bisa dijadikan tolok ukur.

"Supercoppa? Tidak ada gunanya melakukan perbandingan. Setiap game memiliki cerita tersendiri dan saya rasa Juventus tidak menggunakan laga itu sebagai motivasi untuk laga kali ini," Parolo menambahkan.

"Sama saja bagi kami, kami tidak akan berpatokan dengan kesuksesan itu. Itu sangat menyenangkan, tapi Anda harus segera melupakannya dan fokus ke masa depan. Itulah yang telah kami lakukan," kata gelandang timnas Italia itu.

Lazio berada di peringkat empat dengan poin 16, terpaut tiga angka dari Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi itu meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

(mfi/nds)

dari: detiksport

No comments